Hai.. hai...

Assalamu 'alaikum....mau ada acara, bingung mau bikin cake apa? Gak punya waktu, tapi pengen homemade cake? Sebel karena bikin sendiri tapi gagal terus? Daripada bingung, mending lihat dulu blog Bunaki. Mungkin sedikit kisah Bunaki bisa jadi ide.. Atau ribet bikin sendiri? Gampang..pesen aja sama Bunaki...hehe...hubungi aja Bunaki di 0818472276...
Cheers

Sabtu, 30 Juli 2011

Giraffe Cake




Nah, baru kali ini nih bunaki dapet repeat order dari orang yang sama, untuk ultah yang sama. hahaha...Jadi temen bunaki si Ivan ini ternyata salah lagi. Inget bdck bag cake om Ivan yang lalu? Waktu itu kan ceritanya om Ivan ini salah bulan. Katanya harusnya bulan Juni, dia ingetnya bulan Juli. Jadi grabak grubuk deh pesen bdck. Nah kurleb 10 hari setelah itu, om Ivan telp bunaki lagi, pesen cake untuk keponakan yang sama, karena ternyata ultahnya emang Juli, bukan Juni! Jadi sebenernya Ivan tuh nggak salah bulan.. hahaha...dasar si Ivan..

Requestnya cake fondant yang ada jerapahnya. Kasih-kasih foto cake dari internet, minta kurleb kaya begini. Seperti yang lalu, requestnya adalah nama pemberinya harus ada dan jelas...hehehe...Ok...semoga tahun depan nggak salah lagi ya om... :)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar