Hai.. hai...

Assalamu 'alaikum....mau ada acara, bingung mau bikin cake apa? Gak punya waktu, tapi pengen homemade cake? Sebel karena bikin sendiri tapi gagal terus? Daripada bingung, mending lihat dulu blog Bunaki. Mungkin sedikit kisah Bunaki bisa jadi ide.. Atau ribet bikin sendiri? Gampang..pesen aja sama Bunaki...hehe...hubungi aja Bunaki di 0818472276...
Cheers

Minggu, 05 September 2010

Kuker...kuker...

Ini tahun kedua bunaki terima pesenan kuker untuk lebaran. Tahun lalu baru berani ke nyokap, beberapa temen nyokap, dan beberapa temen. Tahun ini mulai memberanikan diri masukin ke sekolah nyokap, dan kantor suaminya temen. Alhamdulillah, jumlahnya jauh dari perkiraan. Sampe pesen-pesen, jangan masukin lagi pesenan kalau udah h-10 takut nggak kepegang. Kali ini, menu yang ditawarin cuma 5, nastar, chocolate chip cookies, putri salju, sagu keju, dan sagu biasa. Selain itu, tahun ini mulai terima pesenan brownies panggang untuk lebaran.

Produksi kuker kali ini bisa dibilang agak jatuh bangun, karena salah satu staf produksi mangkir (huhuhu).. akhirnya semua dikerjain cuma berempat, dari tadinya lima orang. Khusus brownies bunaki sendiri yang buat. Alhamdulillah tahun ini pesanan kuker ada 160 toples dan 25 brownies. Sayangnya bunaki gak punya kamera professional. dan sebenernya gak pinter photography juga sih. hehehe...Jadi ya penampakannya sekadarnya dan gak semua difoto. abis udah keburu diambil sebagian sama yang pesen... (huh...next harus bisa perbaiki kualitas foto nih....)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar